Joe Awada Memenangkan Program Ultimate Poker Challenge

Joe Awada Memenangkan Program Ultimate Poker Challenge

Joe Awada lahir Yehia Awada pada 12 Maret 1959 pada Beirut, Lebanon. dia ialah pemain poker profesional, berbasis pada Las Vegas, Nevada.

Awada pindah dari Lebanon ke Amerika perkumpulan pada awal masa remajanya, bekerja menjadi pemain sulap, akhirnya melakukan tur dengan Harlem Globetrotters.

Awada pindah dari Lebanon ke Amerika serikat di awal masa remajanya, bekerja menjadi pemain sulap, akhirnya melakukan tur dengan Harlem Globetrotters.

Joe Awada Memenangkan Program Ultimate Poker Challenge

Pada sana beliau tinggal bersama pamannya, yg bekerja buat Ringling Brothers Circus, dan Joe Awada mendapat pekerjaan di sana menjual kacang serta permen kapas.

Tetapi, Joe Awada tidak menikmati bekerja pada stan konsesi dan beliau mulai belajar sendiri cara menyulap, terinspirasi oleh pemain sulap sirkus, The Grand Picasso.

Namun, Joe Awada tidak pernah meminta petuah dari The Grand Picasso, melainkan belajar dengan mengamati dan berlatih.

Dia berlatih selama dua tahun sebelum American Continental Circus mengontraknya pada usia 16 tahun.

Joe Awada menjadi orang pertama yg beralih Sbobet88 dari stand konsesi ke pertunjukan.

Joe Awada berhasil hingga ke Las Vegas pada tahun 1977, ketika ia menerima pekerjaan tampil di Circus Circus.

Dia Joe akan pulang ke ruang poker di sela-sela penampilannya, namun bermain poker hanyalah cara buat bersenang-senang, sebab dia acapkali tidak tampil.

Selesainya kecelakaan kendaraan beroda empat, ia mulai bekerja menjadi dealer kasino serta akhirnya menjadi pemain reguler pada sirkuit turnamen poker.

Pada World Series of Poker (WSOP) 2004, Awada menempati urutan ke 2 setelah Scott Fischman dalam program $ 1.500 tanpa batas.

Awada akan memenangkan gelang emas pada turnamen itu Jika bukan sebab pukulan jelek di sungai yang membentuk Fischman tetap hidup—Fischman memenangkan turnamen di tangan berikutnya.

Lalu di WSOP yang sama, Awada memenangkan gelang emas dalam acara pejantan tujuh kartu senilai $5.000, mengalahkan Marcel Lüske.

3 bulan kemudian, dia menghasilkan tabel final berasal program musim ketiga World Poker Tour (WPT) yg dimenangkan oleh Doyle Brunson.

Awada hampir saling balas, finis kelima pada kejuaraan pejantan tujuh kartu di tahun berikutnya.

Meja final termasuk John Phan, Chip Jett, Keith Sexton dan akhirnya juara Jan Srensen.

Awada jua sudah memenangkan sebuah program di Ultimate Poker Challenge serta membentuk tabel final dari acara sirkuit World Series of Poker.

Di 2018, total kemenangan turnamen langsungnya melebihi $ 1.040.000. 9 uang tunainya sebagai akun WSOP buat $580.759 berasal kemenangan itu.